Berseteru dengan Nikita Mirzani, Lolly Ucap Terima Kasih ke Emak-emak
Lolly (Instagram @1aurabd)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani dan anaknya, Lolly disebut masih bertengkar dan sudah tidak berkomunikasi. Perempuan bernama Laura Meizani ini berusaha mencari biaya sendiri setelah dikabarkan sudah tidak mendapat uang dari sang ibu.

Melalui siaran terbarunya, Lolly menyampaika rasa terima kasih kepada pengikutnya. Ia merasa dukungan yang ia terima banyak dikirimkan oleh ibu-ibu yang sepantaran dengan Nikita Mirzani.

“Makasih ya guys, buat kamu yang sudah semangatin aku. Aku suka deh sama orang yang nyemangatin aku,” kata Lolly dalam siaran langsung terbarunya.

“Entah kenapa, aku jadi tambah semangat. The power of emak-emak. Kalau kayak gitu biasanya ngomongnya emak-emak yang sudah ibu-ibu tua, jadi dia ngerti kan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Lolly paham kalau tindakannya memiliki pro dan kontra. Namun ia berterima kasih kepada mereka yang mendukungnya.

“Atau yang mungkin posisinya pernah seperti aku jadi kalian mengerti. Sebenarnya yang ngerti itu sedikit, sebenarnya aku juga enggak perlu dimengerti,” kata Lolly lagi.

“Makasih ya kalian sudah mengerti aku, aku sayang sama kalian. Dear kalian semuanya, aku sayang sama kalian,” katanya.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Lolly bermula ketika Lolly melanjutkan sekolah di London. Hal ini bersamaan dengan Nikita dan Antonio Dedola yang berpisah. Kemudian Lolly memilih berpihak dengan ayah tirinya.

Lolly juga mengungkap bahwa Nikita bukan sosok ibu yang baik karena kerap mengekangnya. Lolly yang ingin membuka endorse demi menafkahi dirinya membuat Nikita murka. Nikita memutuskan untuk memblokir ATM Lolly.

Kini, Lolly masih menetap di London dan bekerja sebagai influencer untuk menafkahi dirinya. Berbeda dengan Nikita Mirzani yang memilih tidak peduli dengan kondisi sang anak.