Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly masih terus memanas. Diketahui bila Lolly yang saat ini sedang menempuh pendidikan di London, menumpang tinggal di salah satu rumah temannya yang dikenal dengan sebutan Mama Eda.

Namun, melalui salah satu unggahan di media sosial TikToknya, Nikita Mirzani membagikan hasil tangkapan layar yang memperlihatkan bila Lolly diusir dari rumah Mama Eda. Bahkan di dalam pesan singkat itu dijelaskan bila Lolly sedang ditahan kantor polisi di London.

"Loly lagi di kantor polisi. Kamu kasih tahu maminya. Di usir sama Mama Eda. Dia ditahan di kantor polisi London," isi pesan singkat yang dibagikan Nikita melalui akun TikToknya dan dikutip oleh VOI, Rabu, 27 September.

Niki, panggilan akrabnya pun menanggapi hal tersebut melalui keterangan di unggahan tersebut. Ia mengatakan bila sebelumnya keluarga Mama Eda menyebut bila Lolly sudah seperti anak kandungnya sendiri. Oleh karena itu, Niki meminta keluarga Mama Eda yang bertanggungjawab atas masalah ini.

Diketahui bahwa Niki dan putrinya Lolly memang sudah tidak berkomunikasi lagi semenjak anaknya pindah ke London. Bahkan Niki sudah tidak membiayai hidup Lolly selama bersekolah di sana.

"Nah si manusia **** Juliana dan anak **** eda. 2 bulan lalu bilang anak kandung saya. Saya sayangin seperti anak kandung sendiri. Kalian yang bikin itu anak rusak sampai nggak punya masa depan. Kalian juga lah yang harus tanggungjawab," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)