Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui akan bertemu dalam drama terbaru beberapa bulan setelah serial teranyar mereka dirilis. Mereka dikonfirmasi membintangi drama bertajuk Bunny and Her Boys yang diadaptasi dari webtoon.

Bunny and Her Boys menceritakan seorang perempuan yang putus cinta, memutuskan untuk mencari pasangan baru yang lebih tampan.

Roh Jeong Eui akan berperan sebagai Ban Hee Jin atau Bunny. Ia adalah mahasiswi pintar di Yein University yang pintar secara akademis dan sosial. Ia mengalami putus cinta yang mengubah dunianya menjadi hancur.

Lee Chae Min berperan sebagai Hwang Jae Yeol, mahasiswa dari prodi desain visual di Yein. Ia bermimpi menjadi direktur seni dan sangat mendalami kuliahnya.

Selain keduanya, aktor Jo Joon Young juga dikonfirmasi berperan sebagai Cha Ji Won, seorang mahasiswa yang menjadi salah satu murid top di kampusnya. Sebagai cucu dari keluarga kaya raya, Ji Won memiliki karisma dan figur ideal yang diidolakan para mahasiswi.

Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min bertemu dalam serial Hierarchy yang dirilis pada Juni lalu. Serial ini menceritakan kehidupan murid di sekolah elit kelas atas.

Tiga bulan setelah proyek terbaru mereka, keduanya akan bertemu lagi dalam sebuah drama sekolah yang disutradarai Kim Ji Hoon (Kokdu: Season of Deity).

Adapun drama Bunny and Her Boys direncanakan tayang pada tahun 2025.