Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL merayakan ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair. Diketahui Ashraf berulang tahun pada Rabu, 18 September.

BCL membagikan foto Ashraf yang meniup kue ulang tahun. Selain foto tersebut, BCL juga menyertakan pesan untuk Ashraf melalui keterangan fotonya.

"Selamat ulang tahun di surga," tulis BCL.

"Aku rasa aku punya kata-kata yang ingin aku sampaikan, cerita yang ingin dibagikan, tapi aku tidak tahu bagaimana caranya," lanjutnya.

BCL melanjutkan pesannya dengan berterima kasih kepada Ashraf atas semua momen yang mereka pernah lewati. Ia menutup pesannya dengan menyampaikan kerinduan kepada mendiang.

"Semua yang aku bisa katakan adalah terima kasih. Terima kasih atas semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa dan air mata yang kita bagi bersama, terima kasih atas semua memori bersama," lanjutnya.

"Kamu sangat berarti untuk aku, dan semua orang yang sayang kamu. Selamat merayakannya di sana, aku kangen kamu," tutupnya.

"Kamu sangat berarti untuk aku, dan semua orang yang sayang kamu. Selamat merayakannya di sana, aku kangen kamu," tutupnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dalam usia 40 tahun karena sakit. Tiga tahun kemudian, BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana.

BCL menikah dengan Tiko pada 2 Desember 2023 secara tertutup di Bali. Pernikahan itu digelar secara privat dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.