Pujian Warganet untuk Keluarga Ashraf Sinclair yang Dukung Pernikahan BCL dan Tiko Wardhana
BCL dan Tiko Wardhana bersama Keluarga Ashraf Sinclair (Instagram @aishahjennifer)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca terselenggaranya momen pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Wardhana, dari sahabat hingga keluarga berlomba-lomba memberikan doa dan dukungannya. Begitu juga dengan keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair, salah satunya ialah Adam Sinclair.

Adam Sinclair, adik kandung dari mendiang Ashraf Sinclair secara terang-terangan memberikan dukungan atas pernikahn BCL dan Tiko melalui unggahan di instagramnya. Ia bahkan berterima kasih kepada BCL karena sudah berani untuk membuka hati kembali untuk laki-laki lain.

"Terima kasih BUnga, telah berani mencintai lagi dan menerima cinta dari seorang pria yang menghangatkan hatiku saat aku bertemu dengannya," tulis Adam Sinclair dikutip VOI dari instagram @adamyousofunny, Rabu, 6 Desember.

Selanjutnya, pada akhir keterangan diunggahannya itu, Adam mengucapkan selamat kepada BCL yang sudah kembali 'utuh'. Tak lupa ia memberikan ungkapan rasa sayang kepada pasangan baru ini.

"Selamat menjadi utuh lagi. Sayang sekali kalian semua #bungadihatiko," tutupnya.

Selain Adam, adik Ashraf yang lain yaitu Aishah Sinclair serta ibunya, Dida Sinclair juga mendoakan dan memberi dukungan kepada BCL dan Tiko. Melihat hal ini, banyak warganet yang terharu atas kehangatan keluarga Sinclair kepada BCL. Hal ini terlihat di kolom komentar instagram Adam Sinclair.

"Resmi jatuh cinta dengan keluarga Sinclair. Orang baik dengan hati yang lebih baik lagi. Pak Mut pasti sudah bekerja dengan baik," tulis akun @utami*****.

"Dari kemarin saya pasti menangis tiap baca postingan keluarga Sinclair tentang pernikahan BCL. Sehat-sehat terus ya semuanya. Saling cinta selamanya. Keluarga akan tetap jadi keluarga selamanya," tutur akun @eka*****.

"Benar-benar keluarga almarhum Ashraf tulus banget dan sayang banget sama Unge. Meskipun kakak saudara mereka telah pergi duluan tapi ikatan keluarga mereka masih seperti almarhum saudara mereka masih ada," timpal akun @arfa*****.

"Selalu suka banget dengan keluarga Sinclair dan BCL. Relation itu nggak pernah putus, di sini kita belajar tidak ada mantan menantu / mantan ipar / tetapi relationship yang sangat bagus BCL sudah dianggap sebagai anak / daughter bagi keluarga Sinclair," ujar akun @marli*****.