Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL diketahui akan segera melangsungkan pernikahan dengan Tiko Wardhana. Pernikahan ini akan dilangsungkan pada 2 Desember di Pulau Dewata Bali.

Melihat hal ini, terlihat BCL menghapus nama Sinclair dari nama akun instagramnya. Diketahui dulu BCL menggunakan nama instagram bclsinclair, namun kini berganti menjadi itsmebcl.

Pergantian nama ini diketahui dan diunggah oleh sebuah akun fanbase BCL dan Tiko, @bcltiko. Terlihat akun tersebut memperlihatkan perubahan nama akun instagram ibu dari satu orang anak ini.

Dalam akun tertulis sebuah keterangan bahwa ada yang berubah dari akun instagram BCL. Yang ternyata ialah nama instagramnya.

"Ada yang berubah ini," tulis akun Instagram @bcltiko dikutip VOI, Kamis, 30 November.

Meski begitu, BCL terlihat tidak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan mendiang Ashraf Sinclair semasa hidup.

Diketahui bahwa kabar pernikahan BCL dengan Tiko Wardhana sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak KUA Pasar Minggu yang menjadi domisili rumah BCL dan juga Tiko.

"Benar, calon suaminya Tiko Pradipta Arya Wardhana. Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga," ujar Emma Fatmayani dikutip VOI dari YouTube Indosiar, Senin, 27 November.