Bagikan:

JAKARTA - Kabar membahagiakan hadir dari penyanyi Bunga Citra Lestari yang dikabarkan akan menikah pada awal Desember 2023 bersama seorang pria bernama Tiko Wardhana.

Rencananya pernikahan mereka akan dilangsungkan di Pulau Dewata Bali. Pasangan ini diketahui sudah melengkapi semua berkas-berkas keperluan nikah di KUA Pasar Minggu dan KUA Mengwi Bali.

Melihat hal ini, Aming, sebagai salah satu teman dekat Bunga Citra Lestari alias BCL mencoba memberikan doa terbaik bagi BCL dan Tiko. Ia berharap agar pernikahan mereka ini menjadi pernikahan terakhir.

"Ya kalau emang berita yang beredar benar kalau Unge bakal melangsungkan pernikahan ya amin lah ya," ujar Aming di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

"Doanya ya mudah-mudahan ini jadi pernikahan yang terakhir, abadi, bisa langgeng sampai nenek kakek, bisa selamanya, karena Unge berhak bahagia," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Aming juga menjelaskan mengenai sosok Tiko dimatanya. Ia mengungkapkan bahwa Tiko adalah sosok yang baik meski ia dan Tiko tidak sering bertemu atau ngobrol banyak masalah pribadi.

"Baik kok, maksudnya gak sering main juga sama dia. Cuma kenal beberapa kali event sering ketemu," tutur Aming.

"Jujur aja tadi udah saya bahas, kita sering ketemu kalau acara-acara apa tapi bukan tipe yang masalah pribadi gitu kan," pungkasnya.