Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana. Kabarnya pernikahan BCL, panggilan akrabnya dengan Tiko akan digelar pada awal Desember di Pulau Dewata Bali.

Melihat hal ini, sebagai sahabat dekat BCL, Rossa mencoba memberi tanggapan terkait kabar membahagiakan ini. Ketika ditanya mengenai kabar ini, Rossa mengatakan bahwa ia tidak mengetahuinya dan memilih untuk tidak ikut campur.

"Ah itu gak tahu. Gak ngomong apa-apa," ujar Rossa di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu, 26 November.

Meski begitu, Rossa mengatakan apapun kabarnya, ia akan memberikan doa terbaik bagi teman-temannya. Ia berharap agar semua sahabat-sahabatnya bisa terus bahagia.

"Semoga semua orang bahagia. Apapun itu aku pasti berdoa untuk kebahagiaan untuk teman-teman aku," sambung Rossa.

Kabar pernikahan BCL sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak KUA Pasar Minggu, tempat BCL mendaftarkan pernikahannya dan memberikan berkas-berkas pernikahan. Hal ini diungkapkan oleh staf pendaftaran KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani.

"Benar, calon suaminya Tiko Pradipta Arya Wardhana. Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga," ujar Emma Fatmayani dikutip VOI dari YouTube Indosiar, Senin, 27 November.