6 Momen Kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana, Selalu Ada Saat Kumpul Keluarga
Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera melepas status jandanya dengan laki-laki bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana. Kabar pernikahan ini dikonfirmasi langsung oleh pihak staf pendaftaran KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani.

Emma mengatakan baik Bunga maupun Tiko sudah sama-sama melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk melangsungkan pernikahan. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di Pulau Dewata Bali pada awal Desember tahun ini.

Namun hingga saat ini, baik Bunga maupun Tiko belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kabar membahagiakan ini. Namun, dalam beberapa unggahan di instagram Bunga Citra Lestari, terlihat kebersamaannya bersama dengan Tiko Wardhana di momen-momen penting bersama keluarga besar Bunga.

Berikut potret kebersamaan mereka:

1. Hadir di Acara Ulangtahun Nenek Bunga Citra Lestari

Momen pertama kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana terekam di momen ulangtahun ke-70 nenek dari Bunga Citra Lestari yang diunggah melalui instagramnya pada 23 Juli yang lalu. Pada foto tersebut terlihat Tiko yang menggunakan kemeja berwarna hitam berdiri di belakang Bunga Citra Lestari.

2. Menemani Bunga di Acara Keluarga

Selanjutnya, momen kebersamaan Bunga dan Tiko juga pernah terlihat ketika Bunga kembali merayakan sebuah perayaan ulangtahun pada 26 Maret yang lalu. Di momen ini, terlihat Bunga dan Tiko tidak malu-malu untuk duduk bersebelahan.

3. Rayakan Ulangtahun Kakek Bunga Citra Lestari

Bukan hanya di perayaan ulangtahun sang nenek, Tiko Wardhana juga pernah hadir di acara ulangtahun kakek Bunga Citra Lestari yang ke-79 tahun. Momen ini diunggah oleh Bunga pada 7 Februari yang lalu. Lagi-lagi terlihat kebersamaan Bunga dan Tiko di mana pada momen ini mereka terlihat berdiri berdampingan.

4. Akrab dengan Noah Sinclair

Tiko kembali terlihat di perayaan ulang tahun nenek Bunga Citra Lestari. Momen ini diunggah oleh Bunga pada 25 Juli 2022. Bukan hanya terlihat akrab dengan keluarga Bunga, Tiko pada momen ini juga terlihat sudah dekat dengan putra Bunga Citra Lestari dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, Noah. Di mana di unggahan tersebut, Tiko memegang pundak Noah yang berdiri di depannya.

5. Ikut Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Bunga Citra Lestari

Pada perayaan lebaran tahun ini, BCL kembali terlihat bersama-sama dengan Tiko. Melalui akun Instagram miliknya, ibu satu anak itu mengunggah beberapa foto saat dirinya bersama keluarga dan beberapa teman merayakan Idul Fitri.

"Celebrating Raya at home with family and friends. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tulis BCL dalam caption unggahannya, dilihat Kamis, 27 April.

6. Perayaan Lebaran Lagi

Terakhir, momen kebersamaan Tiko dan Bunga bukan hanya terekam pada momen-momen ulangtahun saja, namun pada salah satu momen hari raya lebaran tahun lalu, Tiko juga terlihat hadir di tengah-tengah keluarga besar Bunga Citra Lestari. Tiko dan Bunga terlihat saling duduk bersebelahan dan sama-sama melempar wajah bahagia.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana (Instagram/@bclsinclair)