Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat kedua pihak dimulai dari proses ijab kabul.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Muchlis Rusli, ayah BCL kepada Tiko.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Tiko Aryawardhana.

BCL membenarkan kabar itu melalui sebuah video footage proses akad nikah yang ia unggah melalui akun Instagram-nya.

Ia bernarasi bahwa awalnya, dia dan sang anak, Noah Sinclair sempat berpikir apakah mereka akan menemukan kebahagiaan. Hingga seorang pria datang dan membuat senyum di antara mereka dan membuat BCL lepas dari rasa sakit.

Dalam video itu, keluarga Ashraf yang turut hadir juga tidak bisa menahan haru melihat kebahagiaan BCL. Ia juga berterima kasih kepada Tiko karena kehadirannya bisa menyembuhkan rasa sedih dan luka dalam dirinya dan Noah.

“Saya layak akan cinta dan kebahagiaan,” begitu salah satu narasi Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari dan Tiko bertemu pada tahun 2021 dan menjalin hubungan hingga bertunangan pada tahun 2022. Ini merupakan pernikahan kedua bagi mereka setelah melewati babak rumah tangga yang pertama.

BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Ashraf meninggal pada tahun 2020. Berbeda dengan Tiko yang pernah menikah dan bercerai dengan sang istri.