Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikmati kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri. Meski begitu, nampaknya hal itu masih menuai kritik dari netizen yang mencoba ikut berkomentar.

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mulai membagikan sejumlah foto bersama Tiko. Baru-baru ini, ia mengunggah video pernikahannya melalui media sosial.

The beginning of our new journey.. Thank you everyone untuk cintanya, perhatiannya dan doanya.. I love you.. Dan semoga semuanya diberikan kebahagiaan,” tulis BCL.

Postingan itu langsung diramaikan oleh netizen yang menyayangkan BCL menikah lagi. Belum lagi, tidak sedikit yang menganggap Tiko tidak setara dengan BCL karena pernah bercerai di masa lalu.

Ternyata hal itu sudah diketahui oleh orang-orang di sekitar BCL, salah satunya Aming. Ia yang hadir dalam pernikahan BCL dan Tiko mengaku bahwa suami BCL adalah orang yang baik.

“Suaminya baik sekali, bertanggung jawab,” kata Aming.

“Dua-duanya juga saling mencintai,” katanya lagi.

Menurutnya, seharusnya netizen tidak perlu mengomentari pernikahan BCL dan Tiko karena mereka hanya bisa menyuarakan secara negatif.

“Apa pun yang dibicarakan orang, teman-temannya lebih tahu bahwa mereka bahagia. Kalau ada jiwa berhati busuk ya biarkan saja, jangan didengerin,” kata Aming.

Ia bahkan menuding jika pria yang mengomentari pernikahan BCL mungkin karena tidak bisa dapat BCL, sementara jika wanita yang mengomentari dikarenakan merasa iri dengan BCL.

BCL dan Tiko menikah pada 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan itu dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Keluarga mendiang Ashraf juga turut hadir mendukung pernikahan kedua mantu mereka.