Selesai Ijab Kabul, Bunga Citra Lestari Resmi Menikah dengan Tiko di Bali!
Bunga Citra Lestari (Instagram @itsmebcl)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada hari ini, Sabtu, 2 Desember. Pernikahan itu digelar di salah satu hotel di Bali dan diadakan secara tertutup.

Melansir akun @bcltiko, proses ijab kabul antara keduanya sudah selesai digelar. Baik BCL dan Tiko mengenakan pakaian berwarna putih. Kabarnya pernikahan digelar dengan adat Sunda.

Ketika BCL berjalan menuju penghulu, adik Ashraf, Aisyah terlihat merapikan gaun yang dikenakan BCL.

Sejumlah teman dan kerabat di dunia hiburan turut hadir, di antaranya Luna Maya, Maia Estianty dan Vidi Aldiano. Keluarga mendiang Ashraf Sinclair juga turut hadir mendukung pernikahan kedua pelantun Badai Pasti Berlalu tersebut.

Hingga saat ini, Bunga Citra Lestari belum pernah buka suara mengenai pernikahan keduanya. Diketahui hubungannya dengan Tiko sudah berjalan selama setahun lamanya.

BCL dan Tiko merupakan teman baik yang sama-sama melepas status janda dan dudanya. BCL diketahui ditinggal Ashraf meninggal dunia pada tahun 2020 dan meninggalkan satu orang anak, Noah Sinclair.

Sementara Tiko terungkap adalah seorang duda yang memiliki tiga anak setelah bercerai. Berbeda dari BCL, Tiko bekerja sebagai karyawan di salah satu bank.

BCL pun memilih untuk tertutup mengenai hubungannya dengan Tiko bahkan hingga hari besar mereka berdua. Sebelum menikah, BCL juga mengubah nama akun Instagram-nya menjadi @itsmebcl setelah selama ini menggunakan nama @bclsinclair.