5 Potret Seksi Bunga Citra Lestari, Siap Lepas Status Janda Setelah 4 Tahun Sendiri
Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Bunga Citra Lestari terus menjadi perbincangan setelah dikabarkan segera melepas status janda. Ia disebut akan menikah dengan Tiko Wardhana pada 2 Desember di Bali.

Meski belum dikonfirmasi oleh sang artis, namun kabar ini sudah dibenarkan oleh pihak KUA yang mengurus surat rekomendasi pernikahan Bunga dengan Tiko.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari pernah menikah dengan aktor sekaligus pebisnis Ashraf Sinclair. Sayangnya, Ashraf meninggal dunia pada tahun 2020 dan meninggalkan Bunga dengan anaknya, Noah Sinclair.

Bunga siap melepas masa jandanya di usia 40 tahun setelah 4 tahun. Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil modis meski sudah menginjak kepala empat. Intip 5 potret terbaiknya di sini:

Black Dress

Bunga Citra Lestari tampil menawan dengan dress hitam yang elegan. Tanpa banyak aksesoris, penampilannya selalu berhasil menarik perhatian

Rajin Pilates

Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Memiliki tubuh ideal di usia 40 tahun bukan tanpa usaha. Bunga terlihat melakukan pilates untuk membentuk otot dalam tubuhnya. Menariknya, ia tetap tampil cantik di tengah olahraga, siapa yang tidak iri?

Sparkling

Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Ketika menghadiri acara resmi, Bunga Citra Lestari kerap menggunakan dress sparkling yang berkilau dan membuatnya selalu dinantikan oleh penggemar.

Ulang Tahun

Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Begitu juga ketika merayakan ulang tahun ke-40. Bunga memilih one piece dress berwarna hijau dengan tali yang mengikat ke leher. Sosok Tiko juga ternyata hadir dalam acara spesial itu, lho!

Total dengan Bralette

Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Tidak jarang, Bunga juga memamerkan lekuk tubuhnya dalam beberapa kesempatan. Salah satunya, ketika ia menonton konser Coachella di mana ia mengenakan bralette dan celana berwarna senada. Vibe festivenya sangat terasa!