Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Tiko Wardhana di Pulau Dewata Bali pada awal bulan Desember mendatang.

Melihat hal ini, dalam sebuah wawancara yang diduga dilakukan pada bulan Agustus lalu, BCL, panggilan akrabnya, sempat mengatakan bahwa ia belum bisa move on dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Ia menyebutkan bahwa ia tidak akan pernah bisa move on dari Ashraf, namun ia berusaha untuk terus bangkit dari rasa sedih dan kehilangan suami yang sudah menikahinya selama 12 tahun itu.

"Bukan move on, ya. Tapi lebih kayak bangkit kembali. Kalau move on, aku rasa sebuah duka kayak seperti ini tuh enggak akan pernah bisa move on," tutur Bunga Citra Lestari kala itu.

Sayangnya, pernyataan BCL ini berbanding terbalik dengan pesan yang juga pernah disampaikan mertuanya, Dida Sinclair pada tahun 2020. Di mana di dalam pesan itu, Dida berharap bisa segera move on.

"Doa saya agar Bunga mendapat bimbingan Allah swt, tetap kuat dan sehat, bahagia dan bersyukur serta bisa berkontribusi, warisan yang Alm Ashraf tinggalkan untuk Bunga, Noah dan kita semua. Saatnya mengambil yang lain langkah untuk move on... kami bersamamu Bunga," tutur Dida Sinclair dikutip VOI dari instagram @dida_sinclair, Selasa, 28 November.