Kabar Duka, Bella Bonita Kehilangan Salah Satu Anak Kembar Denny Caknan
Bella Bonita (Instagram/@bellabonita_r.a)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita yang sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Sejak awal mengumumkan kehamilannya pada Oktober lalu, diketahui bahwa Bella banyak mendapatkan hujatan dari warganet.

Banyak yang menuding Bella sudah hamil lebih dulu sebelum resmi dinikahi oleh Denny Caknan karena usia kandungannya yang dianggap tidak sesuai dengan usia pernikahan mereka.

Meski begitu, banyak juga penggemar mereka yang ikut menantikan kehadiran buah hati dari pasangan yang menikah pada 7 Juli yang lalu ini. Bahkan ada yang menebak kalau Bella sedang mengandung anak kembar karena bentuk perutnya yang berbeda.

Ternyata hal ini dibenarkan oleh Bella Bonita, namun sayangnya ia mengatakan bahwa salah satu anaknya tidak berhasil bertahan, sedangkan yang satu lagi dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Kayak perut hamil anak kembar mbak bell. Kalau bener kembar alhamdulillah tambah ramai," ujar akun Instagram @inggrit_t dikutip VOI dari TikTok @didut_00, Senin, 27 November.

"Memang kalah satu mbak, tapi alhamdulillah satunya sehat," balas Bella Bonita dalam kolom komentar.

Melihat hal ini, tak jarang terlihat banyak yang memberikan semangat kepada Bella Bonita dan ikut merasakan kesedihannya di kolom komentar akun TikTok @didut_00 tersebut.

"Ya Allah sayang sekali, kalah satu, semoga yang satunya sehat selalu," tutur akun @pik*****.

"MashaAllah Tabarakallah, semoga sehat-sehat mama dan adik bayi, lancar-lancar semua," timpal akun @xexe*****.

"Doa terbaik buat mbak Bel," tulis akun @cla*****.