Bagikan:

JAKARTA - Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita menggelar syukuran atas kelahiran sang anak. Momen itu juga digunakan keduanya untuk mengungkap nama anak pertaa mereka.

Denny menyebut nama anak pertama mereka diberi nama Sabil Maratungga Cundamani. Tiga kata ini memiliki makna yang mendalam bagi orang tuanya.

"Cundamani. Cundamani itu panggilannya jelas Cunda. Lengkapnya adalah Sabil Maratungga Cundamani. Tepuk tangan dong," kata Denny Caknan dalam video yang diunggah pada Senin, 20 Februari.

"InsyaAllah artinya adalah Maratungga itu dewi pertama Kerajaan Majapahit. Sabil itu artinya jalan. Terus Cundamani itu adalah permata terbaik," lanjutnya.

Denny dan Bella yang mengenakan pakaian serba merah muda itu terlihat menggendong Cundamani di tengah syukuran tersebut.

Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023. Pernikahan itu terbilang mengejutkan bagi publik mengingat selama ini Denny kerap disorot atas hubungannya dengan Happy Asmara.

Kemudian, mereka mengumumkan Bella sedang mengandung. Bella melahirkan anak pertama mereka di RS Husada Utama, Surabaya. Anak pertama mereka lahir lebih cepat dari perkiraan dokter.

Anak pertama mereka dirawat setelah Bella melahirkan lantaran kondisinya prematur. Sebelum syukuran dilakukan, Bella mengunggah pulangnya bayi pertama mereka ke rumah.

"Alhamdulillah dek Cunda pulang," tulis Bella Bonita.