Ziarah Ashraf Ditemani Tiko, BCL: Perlahan Melepaskan Rasa Kehilangan
BCL, Tiko, Noah (Instagram @bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) memperingati empat tahun sejak meninggalnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari. Pada tahun keempat ini, ia pergi ziarah ditemani suami barunya, Tiko Aryawardhana ke San Diego Hills, Jawa Barat.

Minggu, 18 Februari 2024, BCL membagikan potret bersama Tiko dan anaknya, Noah yang berada di samping makam Ashraf. Makam Ashraf terlihat dihiasi bunga berwarna merah dan ditempatkan di rerumputan hijau yang membentuk pagar.

Tidak hanya bertiga, BCL turut memboyong keluarga intinya untuk ikut berziarah ke makam Ashraf. Ibu Ashraf juga mengunggah momen ketiganya dan menulis, “Al-Fatihah.”

BCL mengenakan terusan berwarna hitam dengan kerudung berwarna merah muda, sementara Tiko memakai kemeja berwanra senada dengan kerudung BCL. Noah dengan kemeja putih bersamaan dengan keluarga BCL yang turut ziarah ke makam Ashraf.

Little by little, We let go of loss.. but never of love,” tulis BCL dalam keterangan fotonya. BCL ingin menegaskan bahwa dia melepaskan rasa kehilangan namun akan tetap mencintai Ashraf.

Diketahui Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung pada usia 40 tahun. Sebelumnya, BCL dan Ashraf baru pulang berlibur dari New York.

Dua tahun setelah kepergian Ashraf, BCL dikabarkan memiliki tambatan hati baru. Sosok itu adalah Tiko Aryawardhana yang merupakan seorang duda.

Pernikahan mereka berlangsung pada 2 Desember 2023 di Bali. Acara resepsi itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.