Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Cundamani.

Kabar ini dibagikan sendiri oleh Denny Caknan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu Denny mengungkapkan kalau putrinya lahir lebih cepat dari perkiraan dokter yaitu saat baru berusia 7 bulan.

Melihat hal ini, ia menuturkan kalau kondisi anaknya diduga tidak baik-baik saja karena harus mendapatkan perawatan intensif di inkubator dan dipasangi selang di tubuhnya.

"CUNDAMANI. Adek, cah Ayu. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat. Bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema," tulis Denny Caknan dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 5 Februari.

"Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adek pun begitu ya. Bismillah," lanjut Denny.

Tak hanya itu, dalam unggahan itu terlihat Bella Bonita yang menitikan air mata saat proses kelahiran yang diduga dilakukan secara caesar itu. Bukan hanya Denny, Bella juga menjelaskan terkait kronologi kelahiran putrinya yang dianggap mendadak itu.

"Maafin mama ya sayang. Belum waktunya dan nggak ada pembukaan sama sekali, tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama nggak merasakan kalau adik kecapekan," tulis Bella Bonita dikutip VOI dari instagram story-nya, Selasa, 6 Februari.

Selain itu, dengan haru Bella Bonita meminta maaf kepada putrinya karena belum bisa memeluk anaknya setelah dilahirkan. Bahkan ia memperlihatkan kalau putrinya hanya bisa diberikan ASI melalui alat.

"Adik sayang kuat, mama ingin menggendong, peluk adik belum kesampaian. Ya Allah tolong berikan kesehatan," sambungnya.

"Minum asinya sementara gini dulu ya dek. Ya Allah pengen gendong kasih ASI adek langsung," pungkasnya.