Bantu Palestina, Abidzar Al Ghifari akan Lelang Jaket Peninggalan Ustad Jefri Al Buchori
Abidzar Al-Ghifari (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Bikers Dakwah yang memiliki anggota Alfie Alfiandy serta Abidzar Al-Ghifari membuka donasi untuk membantu para korban perang antara Palestina dan Israel yang masih menjadi perhatian publik hingga saat ini.

Pada sebuah kesempatan, Alfie Alfiandy sebagai salah satu pendiri geng motor ini menjelaskan bahwa Bikers Dakwah sudah memulai membuka donasi untuk para korban dengan cara melelang barang-barang pribadi mereka.

"Hari ini kita mulai buka open donasi untuk Palestina. Jadi emang seumur-umur belum pernah, baru tadi keliling untuk Palestina, inshaAllah mudah-mudahan terkumpul donasi sebesar mungkin," ujar Alfie Alfiandy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 12 November.

"Kemarin teman kita Ananda Omesh melelang motornya sekarang kita semaksimalkan, semampu kita, inshaAllah apa yang kita punya kita lelangkan untuk bantu mereka, karena satu dollar saja sangat berarti buat mereka," sambung Alfie.

Aksi melelang barang-barang ini diikuti oleh beberapa jajaran artis lainnya, seperti Jefri Nichol, Gilang Dirga, Abidzar Al-Ghifari, hingga Bryan Domani. Dalam hal ini, Jefri Nichol mengaku akan melelang dua buah motornya yaitu RX 100 dan BT 100.

"Mau lelang RX 100 sama BT 100," ucap Jefri Nichol.

Selain Jefri Nichol, Abidzar Al-Ghifari, putra pasangan ustad Jefri Al-Buchori dan Umi Pipik ini mengatakan bahwa dalam pencarian dana secara lelang untuk Palestina ini ia akan melelang salah satu jaket motor milik mendiang ayahnya tersebut.

"Mungkin kita sudah mencoba untuk merencanakan untuk bikin lelang, untuk pribadi, untuk lelang inshaAllah gua akan melelang salah satu jaket motor peninggalan bokap," tutur Abidzar.

Terkait