Bagikan:

JAKARTA - Abidzar Al Ghifari mengungkap kekesalannya dengan netizen yang menghubungkan meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen dengan Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Hal ini bermula dari interaksi di media sosial X. Salah satu netizen menyorot aksi Dali Wassink yang sering kebut-kebutan di jalan sesuai dengan video yang pernah dibagikan oleh Dali melalui akun Instagram pribadinya.

"Kalo bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. ya rasain aja. perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg. selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan," cuit akun tersebut.

Cuitan itu kemudian dibalas oleh akun X lain yang menyebut nama Uje.

"Ustad jeffry albukhori : hellllooooooo," balas akun tersebut.

Interaksi itu ternyata diketahui oleh Abidzar selaku anak dari mendiang Ustaz Uje. Ia membagikan cuitan itu dan meminta bantuan pihak berwajib untuk mencari identitas kedua pengguna X tersebut.

"Coba gua minta tolong sama kalian untuk cari 2 orang pemegang akun ini. Minta tolong pihak kepolisian juga bantu cari," tulis Abidzar.

Tidak lama setelah unggahan tersebut, kedua akun sudah tidak ditemukan atau menonaktifkan.

"Minta tolong teman” semua buat bantu cari dan saya minta tolong sama pihak kepolisian buat bantu, maaf tapi ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya! Salam hangat untuk keluarga dari almarhum yang disinggung," tulis Abidzar.

Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Sunset Road, Bali. Ia melewati pembatas jalan ketika mengendarai motor.

Ustaz Jefri Al Buchori meninggal pada tahun 2013 dalam kecelakaan motor tunggal seperti Dali. Ustaz Jefri meninggal di daerah di Pondok Indah, Jakarta.