Bagikan:

JAKARTA - Tak puas meniti karier sebagai seorang aktor, Abidzar Al Ghifari mencoba mengasah kreativitas lewat musik. Belum lama ini ia merilis single berjudul 'Be As It Should'.

Abi juga mengunggah sebuah video musik untuk menemani lagunya itu di kanal YouTube miliknya. Di situ ia beradegan mesra dengan lawan mainnya, Nadia Radinow.

Pengambilan gambar di klip dilakukan di sebuah pantai. Adegan-adegannya menggambarkan tentang seseorang yang merindukan kekasihnya di masa lalu.

Abidzar mengunggah cuplikan video klip barunya di Instagram, dan menuai beragam reaksi. Ada yang menyorot adegan mesra, ada juga yang salah fokus dengan tato di tengkuk Abidzar. Netter merasakan kontras antara apa yang ditunjukkan Abidzar dengan didikan kedua orang tuanya.

Melihat ramainya kolom komentar, putra almarhum Uje ini pun sampai menulis pesan. "Bisa ga sih kita bikin audience atau followers sendiri wkwk pengen remove org” ribet," tulisnya.

'Be As It Should' merupakan lagu ballad dengan lirik bahasa Inggris. Lagu ini ditulis sendiri oleh Abidzar Al Ghifari, melibatkan beberapa rekan dekat dari sisi produksi.