Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Abidzar Al Ghifari akhirnya bertemu pemilik akun X @rubihmsyh yang sempat menuliskan kritik terkait meninggalnya Dali Wassink akibat kecelakaan motor beberapa waktu lalu.

Di mana sebelumnya, pemilik akun tersebut meluapkan kekesalannya karena Dali Wassink dinilai salah karena kebut-kebutan di jalan. Cuitan itu akhirnya memancing akun @rsucadvfmiur5 yang berkomentar dengan menuliskan nama Ustadz Jefri Al Buchori.

Tak disangka cuitan itu sampai kepada anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Abidzar Al Ghifari yang akhirnya menantang kedua akun tersebut untuk bertemu dan meminta maaf langsung kepadanya.

Tak butuh waktu lama, pemilik akun @rubihmsyh akhirnya membuat video permintaan maaf kepada keluarga Abidzar Al Ghifari melalui unggahan video yang diunggah langsung melalui akun Instagram @subhanruby.

Melalui video itu, Subhan meminta maaf karena menyadari bahwa cuitannya di akun X beberapa hari lalu menyakiti hati keluarga mendiang Uje dan Dali Wassink.

"Assalamualaikum, saya pemilik akun @rubihmsyh memohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan saya yang ramai diperbincangkan," ujar Subhan dikutip VOI dari akun Instagram @subhhanruby, Senin, 22 Juli.

"Saya sadar postingan saya memyakiti hati keluarga almarhum ustadz Jefri dan almarhum Dali. Saya sangat sadar dan mengakui bahwa postingan tersebut menyinggung banyak pihak, menyakiti keluarga dan orang-orang yang bersangkutan," tambahnya.

Lebih lanjut, Subhan berjanji akan lebih bertanggung jawab terhadap perilakunya ke depan agar tidak ada lagi yang tersakiti.

"Dengan kejadian ini saya akan lebih bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan kedepannya. Sekali lagi saya meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti atas postingan tersebut," tandasnya.

Setelahnya ia mengunggah foto kebersamannya dengan Abidzar dan berterima kasih kepada putra kedua mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu.

"Thanks atas jamuannya bang Abidzar," tulisnya dalam keterangan unggahannya.