Bagikan:

JAKARTA - Nama Dali Wassink, suami Jennifer Coppen banyak dikaitkan dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Keduanya meninggal dalam kecelakaan motor tunggal yang dialami Dali baru-baru ini.

Abidzar selaku anak dari Ustaz Jefri atau Uje merasa kesal karena nama orangtuanya diseret dalam interaksi dua orang netizen di X. Ia sampai meminta bantuan untuk mencari identitasnya karena omongan netizen itu mengecewakan keluarga Ustaz Uje.

Beberapa waktu kemudian, Umi Pipik ikut menulis pendapatnya mengenai tulisan netizen tersebut. Menurutnya, seseorang tidak pernah tahu apa yang dipikirkan pengendara motor yang menggunakan kecepatan tinggi di waktu tertentu.

"Bismillah, saya tiak kenal dengan anda, tapi postingan anda melukai hati orang yang merasakan kehilangan dengan cara kecelakaan," tulis Umi Pipik melalui akun pribadinya.

"Semoga keluarga anda tidak merasakan hal yang sama, kenapa anda tidak baik sangka saja? Ketika membawa motor dengan kencang mungkin sedang ingin buru-buru bertemu istri dan anak-anak? tetapi apa kita semua manusia bisa memprediksi takdir yang akan terjadi pada diri kita? jadi bijaklah," katanya.

Umi Pipik juga mengucapkan belasungkawa kepada Jennifer Coppen atas meninggalnya sang suami. Ia menyebut Allah selalu mendampingi Jennifer dan keluarga.

"Untuk @jennifercoppenreal20 saya pribadi turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga alm husnul khotimah, yakinlah Allah sangat menyayangi dia, dan Allah maha pengasih dan penyayang, faham dan mengerti perasaan kamu saat ini, laa tahzan innallaha ma'ana , kamu tudak sendiri 🙏❤️," tulisnya.

"Semoga Allah selalu memberikan ketabahan kesabaran kekuatan dzohir bathin buat mu dan Allah angkat derajatmu 🙏 kalau kamu butuh teman bicara saya siap mjd teman bicaramu yakinlah Allah akan mengangkat derajatmu 🙏) salam duka cita ya dari kami sekeluarga 🙏 Allah membersamaimu," kata Umi Pipik.