Dukung Keputusan Irish Bella untuk Ceraikan Ammar Zoni, Umi Pipik: Jangan Mengorbankan Anak
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Menjadi salah satu teman dekat Irish Bella, Umi Pipik mencoba menjelaskan posisinya dalam kasus perceraian Irish dengan Ammar Zoni.

Ia mengungkapkan bahwa ia mendukung apapun pilihan yang diambil oleh Irish Bella sebagai seorang kakak dan juga sahabat. Harapannya, Irish tetap memperhatikan anak-anaknya.

"Saya sebagai kakak, sebagai sahabat tentu mensupport yang menjadi keputusan Ibel, yang terpenting jangan sampai mengorbankan anak," ucap Umi Pipik dikutip VOI dari akun Instagram rumpi_gosip, Kamis, 21 Desember.

Hal ini disampaikan oleh ibu kandung dari aktor Abidzar Al-Ghifari ini karena ia yakin bahwa Irish Bella telah melakukan istiqarah sampai akhirnya mantap memilih berpisah dengan Ammar Zoni.

InshaAllah Ibel mah segala sesuatunya sudah diistiqarahin, udah sering ngaji juga kan pasti segala sesuatunya sudah melibatkan Allah," ungkap Umi Pipik.

Meski begitu, istri dari mendiang Ustad Jefri Al Buchori ini mengingatkan agar perceraian ini tidak boleh memengaruhi kehidupan kedua anak Irish dan Ammar.

"Mereka berdua boleh gagal sebagai suami istri tapi nggak boleh gagal jadi orangtua untuk anak-anak mereka," tegas Umi Pipik.