Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya akan kembali menghiasi film horor yang dibuat oleh rumah produksi Hitmaker Studios berjudul Panggonan Wingit. Cerita ini sendiri diangkat dari kisah nyata sebuah hotel horor di Kota Semarang.

Dalam konferensi pers, Luna Maya menceritakan pengalaman dirinya selama menjalani proses syuting yang dilakukan di dua lokasi berbeda yaitu di Kota Semarang dan Goa Jepang di Bandung.

Ketika melakukan proses syuting di Bandung, wanita berusia 42 tahun ini diperingatkan bahwa ada sosok makhluk yang sudah tua.

"Pak Yanto kan? Jadi ya gitu lah jadi jam berapa, makan malam bilang ada yg mendekati dan mau masuk, aku lupa kakek-kakek atau nenek, ya udah lah gapapa, sudah biasa," ujar Luna Maya di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November.

Hal ini baru terlihat ketika Luna Maya dan pemain lainnya baru saja selesai melakukan proses syuting mereka melakukan sesi foto bersama. Setelah dilihat kembali hasil fotonya, Luna merasa wajahnya terlihat sangat tua.

"Setengah 3 pagi, last scene, foto, next shooting, kita istirahat bentar, lihat foto, muka ku tua banget, aku kelihatan kayak tapi kejadian kayak gitu baru pertama kali, jadi kayak kejadian dan mengalami pas lihat masih 50 50 doubt. Tapi muka Tian gak kenapa-napa, aku doang yg kek gitu," sambung Luna.

Selanjutnya kekasih dari Maxime Bouttier itu mengatakan bahwa selama proses syuting di Goa Jepang Bandung dia memang merasakan suasana yang berbeda di lokasi itu.

"Tapi gua Jepang itu sangat seram, haunted, kayak energinya sangat berat. Kadang-kadang ada beberapa itu dengar suara jalan, tempat tentara bersembunyi waktu zaman perang," tuturnya.