Luna Maya Ungkap Keinginan Rehat dari Film Horor
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda jika melihat perjalanan karier aktris Luna Maya dalam beberapa tahun ke belakang. Wanita cantik berusia 40 tahun ini lebih banyak membintangi film horor Indonesia.

Film horor Luna Maya pun banyak mendapat respons positif mulai Suzzana: Bernapas dalam Kubur (2018), Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), hingga yang terbaru Panggonan Wingit (2023).

Melihat kesuksesan perannya di film horor, banyak warganet menobatkan Luna Maya sebagai salah satu ratu horor di Indonesia.

Namun dalam sebuah kesempatan, kekasih dari Maxime Bouttier ini menyampaikan keinginannya untuk rehat dari dunia akting. Rencananya ia akan mulai istirahat pada tahun 2024 mendatang.

"Gak, gak sengaja mungkin tahun depan rehat sebentar," ujar Luna Maya di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November.

Ia juga mengatakan bahwa memiliki keinginan untuk tidak menerima tawaran film genre horor terlebih dahulu. Luna menyampaikan ingin mencoba genre lain selain horor.

"Jadi lagi nunggu tawaran non horor dulu tahun depan jadi kayaknya mungkin pengennya lebih bervariasi, pengen coba genre lain ya mudah-mudahan produser yang non horor," tutur Luna.