Bagikan:

JAKARTA - Happy Asmara menjadi sorotan publik di tengah pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita yang berlangsung di Madiun, Jawa Timur pada Jumat, 7 Juli.

Sebagaimana telah diketahui, Denny Caknan sempat berpacaran dengan Happy Asmara sebelum memutuskan menikah dengan Bella Bonita.

Meski ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Happy Asmara tidak menampakkan kesedihan sama sekali. Ia justru terlihat ikut berbahagia.

Happy Asmara terlihat berkomentar dalam unggahan pernikahan di akun Instagram Denny Caknan. Ia mengucapkan selamat atas pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, serta mendoakan agar keduanya segera diberi momongan.

"Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan. Bismillah gusti Allah selalu Paring Pitulungan, lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih," tulis Happy Asmara dalam kolom komentar unggahan Denny Denny Caknan, dilihat Minggu, 9 Juli.

Ucapan selamat dari Happy Asmara pun sontak menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada pedangdut 23 tahun itu agar bisa segera menyusul.

"Semangat mba Hep, semoga dapat ganti yang lebih baik," komentar salah satu warganet.

"Salut sama Mba Hepp," tulis warganet yang lain.

"Semoga cepat nyusul ya Mba Hepp, bahagia selalu Mba Hepp, doa dari kita para sobat ambyar," timpal warganet lainnya.

Sebagai informasi, Denny Caknan dan Happy Asmara sempat berpacaran sekitar tiga tahun. Namun, keduanya harus berpisah pada tahun 2022 lalu.

Meski tak lagi sebagai sepasang kekasih, Denny Caknan dan Happy Asmara terlihat masih menjalin hubungan baik. Keduanya masih saling meninggalkan komentar di unggahan media sosial masing-masing.