Happy Asmara Sakit Sampai Tangannya Diinfus, Katanya ‘Rekor’ 4 Kali Sakit
FOTO via Instagram happy_asmara77

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara terbaring di kasur perawatan rumah sakit. Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini membagikan foto tangan dengan selang infus.

“Rekor ter ter dlm waktu 2 bulan sampe 4 kali sakit. Semoga cepet sembuh ya aku yg udah 2x masuk igd . Pekerjaanmu masih banyak. Jangan banyak pikiran hepiii, semangat! Minta doanya ya temen temen,” tulis Happy Asmara dalam keterangan unggahan foto di akun Instagram happy_asmara77, Jumat, 14 Oktober

Happy Asmara yang belakangan menyanyikan ulang lagu Teteg Ati ini sempat mencuri perhatian warganet. Foto berbusana pengantin, penyebabnya.

Happy mengunggah foto prosesi pernikahan Jawa bernuansa hitam-emas yang anggun. Lewat video yang diunggah di akun Instagram, Happy mengikuti setiap rangkaian pernikahan dengan khusyuk dan syahdu.

Prosesi siraman dan pernikahan itu tertulis dilaksanakan di Kediri pada Sabtu, 8 Oktober. Happy Asmara juga meyakini pasangannya merupakan sosok terbaik yang pernah ada sepanjang hidupnya.

Happy Asmara menunjukkan kalau dia sangat bahagia dan terharu selama prosesi pernikahan. Bagaikan momen yang telah ditunggu-tunggu, akhirnya hari spesial itu pun hadir.

Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek 🙏🏻😊” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Di akhir video terbarunya, tampak sosok yang mendampingi Happy Asmara bukan Denny Caknan melainkan platform belanja. Warganet pun membanjiri kolom komentar Happy Asmara memberikan ucapan selamat dan doa bahagia.