Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara termasuk sederet artis ternama dari Raffi Ahmad hingga Rizky Billar rupanya mengikuti momen Menhan Prabowo Subianto melepas kapal rumah sakit operasi kemanusiaan ke Palestina.

Happy membagikan momen itu dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis, 18 Januari.

Diketahui, Prabowo Subianto di Dermaga Kolinlamil TNI AL, Jakarta, Kamis 18 Januari, melepas keberangkatan kapal bantu rumah sakit KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 yang mengangkut bantuan dalam operasi kemanusian untuk rakyat Palestina di Gaza.

Bantuan-bantuan itu, yang diantaranya terdiri atas makanan, pakaian, air mineral, dan obat-obatan, diantar dari Jakarta menuju Al Arish, kota di Mesir yang berbatasan dengan Rafah di Gaza.

Kapal bantu rumah sakit itu mulanya direncanakan tidak hanya antar bantuan, tetapi juga menggelar operasi kemanusiaan lainnya seperti menyediakan layanan kesehatan di kapal dan memberi perawatan kepada para pengungsi dari Gaza.

“Ini bukti kita terus mendukung rakyat Palestina dalam perjuangannya membela diri, perjuangan untuk meraih kemerdekaan dan sebagaimana diketahui Indonesia selalu dukung perjuangan rakyat Palestina dan kita terus kerahkan apa yang bisa kita buat untuk dukung perjuangan rakyat Palestina,” kata Menhan Prabowo saat upacara pelepasan KRI dr. Radjiman, didampingi oleh Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali.

FOTO via Instagram @ happy_asmara77

Sementara Happy Asmara dalam akun Instagramnya membagikan sejumlah foto bersama para artis ternama. Para artis tampak berfoto bersama Prabowo Subianto.

“Akhirnya bisa bertemu bapakkuuuuuuuu, seneng banget sekaligus bangga bisa ikut serta dan melihat Bapak Menhan Prabowo , dan secara langsung melihat pelepasan kapal rumah sakit TNI KRI untuk mengirim bantuan kemanusiaan 236 ton ke Palestina via Mesir. KETEMU BAPAK YEY KETEMU BAPAKK YEY,” kata Happy Asmara menuliskan caption pada unggahannya.

Di slide paling akhir, Happy Asmara menunjukkan gantungan kunci Ipin-Upin berwajah Gibran Rakabuming Raka.