Cantiknya Pedangdut Yeni Inka Memakai Busana Pengantin, Intip 5 Potretnya
Ilustrasi Yeni Inka menikah dengan Khrisna Sakti (Instagram/@happy_asmara77)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Pedangdut yang kondang dengan tagar ‘pasukan ambyar’, Yeni Inka, menikah dengan Briptu Khrisna Sakti. Akad nikah digelar pada Selasa, 25 Oktober di rumahnya, Blora, Jawa Tengah. Acara pernikahan dihadiri beberapa pesohor dan pedangdut lain, seperti Happy Asmara dan Denny Caknan.

Dalam prosesi pernikahan, Yeni Inka Novitasari, nama asli pelantun lagu Bojo Anyar ini mengenakan busana berwarna putih. Dengan riasan khas adat Jawa, Yeni Inka tampak cantik bak permaisuri.

yeni inka menikah
Potret Yeni Inka dengan busana pengantin modern (Instagram/@adi_rustana)

Pada hari kedua prosesi pernikahan, kesan modern terlihat dari busana yang dikenakan mempelai. Pada hari akad dibalut kebaya penuh payer berwarna putih, hari keduanya dengan busana pengantin berwarna merah.

yeni inka menikah
Potret cantik Yeni Inka dengan busana pengantin adat Jawa (Instagram/@teamsupport_yeniinka_id)

Pada hari resepsi, busana merah berhias kilauan membalut Yeni Inka. Sang pengantin pria memakai setelan jas berwarna serupa, merah.

yeni inka menikah
Potret Yeni Inka berbusana pengantin modern di acara resepsi pernikahan (Instagram/@adi_rustana)

Happy Asmara pun membagi foto ketika datang di pernikahan Yeni. Tulisnya, “Beginilah kalau jomblo ada di tengah. Btw happy wedding sayang dindaku dan null semoga samawa aamiin.”

yeni inka menikah
Potret resepsi pernikahan Yeni Inka dan Khrisna Sakti (Instagram/@teamsupport_yeniinka_id)

Dalam unggahan potretnya yang terakhir, warganet memberikan doa agar samawa, langgeng, dan tetap berkarya pada pasangan pengantin, Yeni dan Khrisna.

yeni inka menikah
Yeni Inka menikah dengan Khrisna Sakti (Instagram/@happy_asmara77)

Sehari setelah resepsi pernikahan, Yeni Inka mengunggah rilisan lagu Rasah Dadi Pelangi di akun YouTube-nya. Tulis salah satu warganet, “Ealah manten e wes nyambut gawe maneh.”

Komentar warganet dengan bahasa Jawa tersebut bermaksud mengatakan bahwa pengantin baru sudah bekerja lagi.