Pemilik Warung Tempat Geng Anak Vincent Rompies Lakukan Aksi <i>Bully</i> Buka Suara
Vincent Rompies (Instagram @vincentrompies)

Bagikan:

JAKARTA - Vincent Rompies menjadi perhatian lantaran anak sulungnya dikonfirmasi menjadi salah satu dalang dalam perundungan kepada teman sekolahnya di Binus School Serpong. Anak pertamanya bersama teman-temannya bergabung dalam Geng Tai.

Melalui sejumlah video yang beredar, aksi perundungan itu dilakukan di sebuah tempat tongkrongan bernama Warung Ibu Gaul (WIG). Tempat itu mendadak jadi sorotan setelah pemilik warung juga mulai banyak ditanyakan.

Hermawati selaku pemilik warung membenarkan bahwa ia kenal dengan beberapa siswa yang sering berkumpul di warungnya. Akan tetapi, setelah kasus ini terkuak, ia baru tahu bahwa salah satu siswa adalah anak dari seorang figur publik.

“Beberapa kenal karena memang setiap hari mereka ke sini. Iya, saya baru tahu (ada anak artis) karena pas ada acara di sekolah dan saya cari, yang mana sih?” kata Hermawati selaku pemilik warung.

Ia menjelaskan bahwa sekumpulan siswa itu sering berkumpul setelah sekolah bubar. Mereka pun terpantau sering mengobrol seperti biasa.

“(Kumpul warung) pulang sekolah, bukan di jam sekolah, biasanya jam 4 atau 5 sore pulang dan setengah 6 sudah pada balik. Kurang lebih ada 20 orang yang berkumpul,” tuturnya lagi.

“Yang saya tahu mereka memang sering bercanda, biasalah,” kata Hermawati.

Pemilik warung itu menyatakan tidak mengetahui kejadian perundungan yang terjadi di tempat jualannya. Ia menjelaskan tidak selalu melihat ke arah warung.

“Pas kejadian itu, saya benar-benar tidak tahu karena posisi saya di atas, terus enggak terdengar suara,” katanya lagi.