Sarah Sechan Tegaskan Prihatin atas Kasus Perundungan Putra Vincent Rompies
Sarah Sechan (Instagram @sarsehshoku)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Sarah Sechan mengungkapkan keprihatinannya terhadap kasus yang sedang menimpa salah satu teman baiknya, Vincent Rompies terkait perundungan yang diduga dilakukan oleh putra sulungnya.

Hal ini disampaikan oleh Sarah Sechan melalui unggahan Instagram story-nya yang di mana sebelumnya ia terlihat memprotes salah satu judul berita. Di mana sebelumnya Sarah Sechan sempat bercerita tentang perasaannya sebagai orangtua yang harus memberikan hal terbaik kepada anak-anaknya.

Namun ternyata cerita itu malah disalahkan artikan, melihat hal ini Sarah menegaskan kalau ia tidak sedang menyindir pihak siapapun terkait kasus perundungan melainkan memberi pesan kepada para orangtua.

"Judul macam apa ini? Silakan baca kembali post saya mengenai bullying. Saya tidak menyindir siapapun, tapi lebih mengingatkan buruknya bullying; kita sebagai orang tua harus waspada, dan anak-anak muda untuk tidak ikut-ikutan geng yang tidak bermanfaat," tulis Sarah Sechan dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 22 Februari.

Selanjutnya Sarah menuturkan kalau ia dan Vincent Rompies merupakan teman baik, mereka menjalin hubungan yang baik dan sudah beberapa kali bekerja sama.

"Bukan sindirar pedas untuk anaknya Vincent. Saya kenal baik Vincent dan beberapa kali kami kerja bareng," tegasnya.

Wanita berusia 49 tahun ini justru merasa sangat prihatin dengan kasus yang menimpa keluarga Vincent Rompies, baik terhadap korban maupun kepada para siswa yang diduga pelaku.

"Justru saya sangat prihatin dengan apa yang sedang dihadapi keluarganya (selain prihatin terhadap korban dan keluarganya tentu!)," pungkasnya.