Bagikan:

JAKARTA - Kasus perundungan seperti tidak pernah menemukan titik akhirnya. selalu saja ada berita dan cerita baru mengenai kasus tersebut. Dan kali ini, Vincent Rompies akhirnya buka suara soal pemeriksaan anaknya yang tersandung dugaan kasus perundungan di Polres Tangerang Selatan. Setelah beberapa hari terakhir ramai soal kasus perundungan yang terjadi di salah satu sekolah internasional kawasan Tangerang, Vincent Rompies akhirnya memberikan pernyataannya.

Putra dari Vincent menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, pada 22 Februari kemarin. Vincent mengaku bersimpati dengan kejadian tersebut. Ia berharap agar kasus perundungan ini tidak terulang lagi masa mendatang, baik di lingkungan sekolah, maupun di lingkungan terdekat. Vincent juga menjelaskan jika proses pemeriksaan hari itu berjalan lancar dan kooperatif. Namun ia tidak menyebut berapa banyak pertanyaan yang diajukan selama proses pemeriksaan tersebut.

Ia juga mengkonfirmasi status anaknya dengan inisial LR yang masih sebagai saksi. Ia juga masih berusaha menghubungi keluarga pelapor, berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan damai. Sementara itu, Polres Tangsel mengaku sudah mengecek TKP dan meminta keterangan korban dan saksi.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini sebelum akhirnya menetapkan status tersangka pada pihak yang terlibat. Juga dapat dipastikan tersangka pelaku perundungan akan lebih dari satu orang. Simak videonya berikut ini.