Vincent Rompies Pernah Mengaku Bukan Bapak yang Baik Sebelum Putranya Diduga Terlibat Perundungan
Vincent Rompies (Instagram @vincentrompies)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Vincent Rompies masih ramai menjadi perbincangan terkait kasus perundungan yang diduga melibatkan putra sulungnya, Legolas Rompies. Namun setelah sempat berdiam diri, akhirnya Vincent buka suara terkait kasus ini.

Ia mengakui kalau saat ini masih mencoba berkomunikasi dengan pihak keluarga korban. Pasalnya ia ingin permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik-baik dan kekeluargaan.

“Saya masih membuka pintu komunikasi dengan pelapor. Agar ini bisa diselesaikan secara baik baik dan kekeluargaan,” terang Vincent Rompies di Polres Metro Tangerang Selatan, Kamis 22 Februari.

Namun karena kasus ini banyak video-video lama wawancara Vincent terkait keluarganya kembali menjadi pembahasan. Salah satunya ketika ia hadir di salah satu program telewicara dengan Sarah Sechan.

Ia sempat ditanya apakah ia sosok suami yang suka berbohong kepada sang istri. Vincent dengan tegas mengatakan kalau ia tidak pernah berbohong kepada istrinya, Fifi Karamoy karena mereka layaknya teman.

“Pernah gak bohongin istri? Ngakunya kerja, tapi hangout sama teman-teman," kata Sarah Sechan dikutip VOI dari TikTok @netverseid, Jumat, 23 Februari.

"Gak pernah. Kalau urusannya kerja, beneran kerja. Gak pernah (bohong). Gua sama istri gua kayak teman lah, santai aja," tutur Vincent Rompies.

Tak berhenti sampai di situ, sahabat dekat Desta ini menjelaskan kalau ia mungkin masuk dalam sosok suami yang baik, tapi sebagai seorang ayah ia masih kurang baik.

“Saya suami yang baik, tapi bukan ayah yang baik," sambung Vincent Rompies.