Putra Vincent Rompies Diduga Terlibat Perundungan, Desta: Gue Pikir Cuma Terjadi di Sinetron
Deddy Mahendra Desta alias Desta (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Deddy Mahendra Desta alias Desta akhirnya angkat bicara terkait kasus yang sedang menyeret keluarga sahabatnya, Vincent Rompies. Desta sempat mengaku kaget saat tahu kasus ini melibatkan putra sulung sahabatnya itu.

Hal ini disampaikan oleh komedian Bopak Castello yang mengaku sempat membicarakan masalah ini bersama Desta beberapa waktu lalu.

"Belum ada (komunikasi dengan Vincent). Makanya tadi Bopak ngobrol sama Desta, Desta juga sama (kaget)," kata Bopak Castello dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 22 Februari.

Di lain kesempatan, Desta pernah menunjukan sikap terhadap kasus perundungan di beberapa acara televisi. Salah satunya ketika komedian Dani Aditya cerita mengenai kisahnya sebagai korban perundungan.

Mendengar cerita Dani Aditya yang pernah dikatain hingga diludahin teman-temannya, Desta seakan tidak percaya dan menyangka kalau kejadian perundungan hanya ada di film-film saja.

"Hah? Nah, ini jahat nih. Gue pikir yang gini-gini cuma terjadi di film-film atau sinetron," kata Desta.

Tak berhenti sampai di situ, setelah mendengar kalau cerita Dani Aditya, mantan suami dari Natasha Rizki ini seakan masih tidak percaya dengan kejadian tersebut. Ia bahkan mengatakan sangat emosi dengan kelakuan para pelaku perundungan.

"Kok gue emosi ya. Ada orang sampai meludahi, wah gila ya," tambah Desta.