Sinopsis Drama China <i>Bell Ringing</i>: Kisah Cinta Li Dai Kun - Amber Song
Poster Bell Ringing (Mango TV)

Bagikan:

JAKARTA - Drama romansa Bell Ringing dikonfirmasi tayang pada pekan ini. Drama ini merupakan adaptasi dari web novel yang dibuat oleh Ni Zhe Bang Dong Ren.

Drama ini mempertemukan Li Dai Kun dan Amber Song serta Yu Yi Lei. Selain romansa, drama ini juga memadukan cerita fantasi.

Berikut sinopsis drama China Bell Ringing:

Bell Ringing menceritakan Shen Qi (Amber Song) seorang gadis periang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chi Ye (Li Dai Kun). Chi Ye adalah sosok misterius yang suatu hari tiba-tiba datang.

Shen Qi mulai mengejarnya, dan berharap strategi cintanya berhasil. Namun, penolakan dan penghindaran Chi Ye yang terus-menerus terhadapnya membuat Shen Qi berpikir bahwa itu semua hanya angan-angan.

Ketika penolakan itu terjadi, Shen Qi mengatakan, "Keinginanku adalah bersamamu". Mendengar kata-kata itu, hati Chi Ye mulai mengendur.

Saat roda cinta mulai bergerak, keduanya menghabiskan setiap hari bersama, merasakan angin dan menyaksikan awan dan matahari terbenam, secara bertahap bergerak menuju aula pernikahan dengan restu dari penduduk pulau.

Namun ketika kenangan seratus tahun yang lalu teringat, cinta yang indah memiliki kisah masa lalu yang tidak berani dikenang kembali. Apakah Shen Qi dan Chi Ye akan bersatu?

Drama Bell Ringing akan tayang mulai 22 Februari 2024 di Mango TV.