Film Jo Byeong Gyu dan Junheo iKON, <i>Again 1997</i> Bakal Tayang Maret 2024
Poster film Again 1997 (NS Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Jo Byeong Gyu dan Junheo iKON akhirnya segera dirilis di tahun ini. Film berjudul Again 1997 itu akan dirilis pada Maret mendatang yang dibagikan dalam sebuah poster terbaru.

Produksi ini sudah diumumkan sejak tahun 2021, namun baru dimulai pada tahun 2022. Kemudian film ini sempat mengalami penundaan hingga baru dirilis pada tahun ini.

Dua poster ini menampilkan kedua aktor dengan tulisan seperti, “Saya mau kembali” dan “Jika Anda kembali, apakah Anda akan menjadi lebih baik?”

Again 1997 adalah film fantasi yang menggabungkan pertemanan, romansa, dan aksi. Film ini menceritakan seorang pria yang hidup dengan penyesalan dan menerima lima jimat yang mengembalikannya ke masa SMA di tahun 1997 sebelum ia meninggal.

Jo Byeong Gyu berperan sebagai Woo Seok, anak SMA yang memiliki jiwa pria 40 tahun dalam dirinya. Junheo iKON berperan sebagai Bong Gyun, sahabat Woo Seok yang menggemar Slam Dunk.

Kemudian ada Choi Hee Seung yang berperan sebagai Ji Sung, teman baik Woo Seok dan Bong Gyun. Ada juga Han Eun Soo sebagai Ji Min, sosok penting dalam hidup Woo Seok yaitu cinta pertamanya.

Lalu ada sejumlah aktor veteran seperti Park Cheol Min, Lee Mi Do, dan Kim Da Hyun yang akan membintangi film ini.

Film Again 1997 akan tayang di bioskop pada Maret mendatang.