Film Terbaru Nicolas Cage, <i>Dream Scenario</i> Tayang 21 Februari
Nicolas Cage (A24)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Nicolas Cage berjudul Dream Scenario dari produksi A24 akan segera tayang di Indonesia. Film arahan Kristopher Borgli itu memiliki genre black comedy yang juga diproduseri Ari Aster.

Dream Scenario menceritakan Paul Matthews (Nicolas Cage), seorang profesor yang mendapati dirinya berada di dalam mimpi banyak orang. Dalam semalam, ia menjadi fenomena media sosial dan menuai popularitas dalam waktu cepat.

Namun situasi berubah setelah kemunculannya berubah menjadi mimpi buruk yang membuat Paul Matthews menghadapi dunianya terbalik.

Paul yang awal disanjung oleh orang-orang sekitarnya kini harus menghadapi respons yang berbanding terbalik dari sebelumnya. Hal ini membuat ia mulai mempertimbangkan keputusan yang mengubah hidupnya.

Selain Nicolas Cage, film ini juga diperankan Julianne Nicholson, Michael Cera, Tim Meadows, Dylan Gelula, Dylan Baker, Kate Berlant, Noah Centineo, dan lainnya.

Berkat film ini, Nicolas Cage meraih nominasi Best Actor di Golden Globe 2024 dan Satellite Award 2024. Film ini juga mendapat sambutan baik dari kritikus luar.

Film ini pertama kali ditayangkan di Toronto International Film Festival pada 9 September lalu. Setelah itu, film ini sempat tayang terbatas sebelum ekspansi menjadi perilisan secara global.

Kini, film Dream Scenario diboyong Klikfilm untuk tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Februari 2024.