Bagikan:

JAKARTA - J-Hope boleh saja bertugas wajib militer, namun ia memiliki sejumlah kejutan untuk penggemarnya. Member BTS itu akan merilis album beserta dokumenter spesial bertajuk Hope on the Street.

Sebuah video teaser dirilis Prime Video pada hari ini, Senin, 19 Februari. Teaser 17 detik itu memperlihatkan beberapa potongan video J-Hope menari yang ia sering bagikan lewat media sosial dengan tagar #HopeOnTheStreet.

Videonya berakhir dengan J-Hope yang menari di atas jembatan. Dokumenter ini memiliki format serial dengan enam episode yang menceritakan kecintaan J-Hope terhadap menari yang mengawalinya berkarier 12 tahun lalu.

Dalam dokumenter itu, J-Hope akan berbagi cerita bersama Boogaloo Kin dalam menjelajahi Osaka, Seoul, Paris, New York, Gwangju di mana ia bertemu dengan para penari jalanan dan berbagai inspirasi.

Dokumenter ini juga akan menampilkan lagu-lagu dari album spesial yang akan dirilis J-Hope dengan judul sama. Menurut BIGHIT MUSIC, Hope on the Street memiliki volume pertama dengan berisi enam lagu.

J-Hope merupakan member kedua BTS yang berangkat wajib militer. Ia memulai tugasnya pada 18 April 2023 sebagai tentara aktif.

Di sela-sela tugasnya, ia juga menghadirkan sejumlah lagu yang dirilis kepada penggemar sepanjang tahun 2023 lalu. Penggemar juga akan mendapat karya baru J-Hope pada tahun ini.

Dua karya baru J-Hope ini diumumkan pada hari ulang tahun J-Hope yang jatuh pada 18 Februari kemarin.

Dua episode pertama dokumenter Hope on the Street akan tayang mulai 28 Maret di Prime Video, sementara album barunya tersedia pada 29 Maret secara digital.