Nicolas Cage Bintangi Film <i>Pig</i>
Nicolas Cage (tangkapan layar video trailer)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nicolas Cage kembali dengan proyek terbarunya lewat film bertajuk Pig.

Film ini berfokus kepada Cage sebagai Rob, pemburu jamur truffle yang tinggal di sebuah hutan belantara Oregon.

Setiap kali bekerja, Rob selalu bersama dengan seekor babi betina yang akan mencari jamur truffle. Suatu saat, babi itu hilang karena diculik oleh seseorang yang memasuki rumah Rob.

Kini, Rob memutuskan berpetualangan mencari babi dan pencuri tersebut. Namun, hal ini menjadi sumber masalah baru dalam kehidupan Rob.

Dalam trailer yang beredar, Cage terlihat gusar mencari babi miliknya. Dia ingat setiap pelanggan yang membeli truffle darinya sampai orang-orang tersebut tidak peduli dengan kejadian ini.

Selain Cage, Pig juga diperankan oleh Alex Wolff, Adam Arkin, Nina Belforte, Gretchen Corbett, Julia Bray, Darius Pierce, dan Elijah Ungvary.

Pig menjadi salah satu film baru Nicolas Cage di tahun 2021. Dia juga memiliki beberapa proyek seperti Prisoners of the Ghostland, Willy’s Wonderland, dan The Unbearable Weight of Massive Talent yang masih dalam tahap produksi.

Disutradarai Michael Sarnoski, film ini diproduksi Saturn Film dan didistribusikan Neon. Pig akan tayang mulai 16 Juli di bioskop Amerika Serikat.