Jadwal Rilis <i>Hotel Transylvania: Transformania</i> Diundur ke Oktober
Adegan Hotel Transylvania 4 (tangkapan layar trailer Hotel Transylvania 4)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan film Hotel Transylvania: Transformania akan ditunda ke Oktober dari jadwal semula 23 Juli. Sejauh ini, belum diketahui alasan Sony Pictures Animation melakukan ini.

Hotel Transylvania: Transformania adalah film keempat dari franchise film Hotel Transylvania. Drac (Brian Hull) dan sekawanan monster akan melakukan petualangan dengan berbagai kejutan.

Suatu hari, sebuah penemuan yang dibuat Van Helsing (Jim Gaffigan) bisa mengubah monster menjadi manusia dan Johnny (Andy Samberg) menjadi manusia. Mereka bekerja sama untuk mengubah kondisi sebelum semuanya menjadi permanen.

Aktris Selena Gomez kembali memerankan Mavis, anak dari Drac dan juga menjadi produser eksekutif.

Selain keempat pemeran di atas, Hotel Transylvania: Transformania turut menampilkan Kathryn Hahn, Keegan-Michael Key, Steve Buscemi, David Spade, Asher Blinkoff, Brad Abrell, Fran Drescher dan Molly Shannon.

Pada bagian ketiganya, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation yang rilis pada 2018 mendapat 167,5 juta dolar AS. Melansir Variety pada hari ini, 21 Juni, Terlepas dari kesuksesan tersebut, film ini mendapat berbagai kritik negatif dan disebut sebagai franchise film Hotel Transylvania paling buruk.

Hotel Transylvania: Transformania akan tayang di bioskop mulai 1 Oktober mendatang.