Zoë Kravitz Lakoni Debut Sutradara dalam Film <i>Pussy Island</i>
Zoe Kravitz (Instagram @zoeisabellakravitz)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Zoë Kravitz akan melakoni debutnya sebagai sutradara dalam film thriller bertajuk Pussy Island. Film ini dia tulis bersama E.T. Feigenbaum. Bruce Cohen, serta Tiffany Persons dan dibintangi oleh Channing Tatum.

Pussy Island mengisahkan seorang wanita bernama Frida yang bekerja meracik cocktail di Los Angeles. Frida tertarik kepada pebisnis dermawan Slater King (Channing Tatum).

Ketika dia berhasil masuk ke lingkup pertemanan dan sebuah pesta di pulau pribadi King, Frida melakukan perjalanan besar dalam hidupnya. Meski begitu, Frida menyadari pulau tersebut memiliki sesuatu yang mengerikan lebih dari apa yang dia lihat.

Melansir Deadline pada hari ini, Rabu, 16 Juni, Kravitz sudah mengerjakan naskahnya sejak beberapa tahun lamanya. Dia ingin berfokus dengan dinamika gender dan kuasa dalam film perdananya.

“Judul (film)nya memiliki banyak arti. Saya mulai menulisnya pada tahun 2017. Sebagai wanita dan di industri ini, saya mengalami banyak kejadian dengan lawan jenis,” katanya.

Channing Tatum pun menjadi pilihan pertama untuk memerankan Slater King. “Chan adalah orang pertama, yang saya pikirkan ketika menulis karakter ini. Saya tahu dari film Magic Mike dan penampilannya, saya pikir dia adalah seorang feminis yang ingin mengeksplorasi isu ini.”

Tatum dengan terbuka menerima tawaran ini karena dia belum pernah menerima peran seperti Slater King.

Diproduksi Bruce Cohen Productions, film Pussy Island  belum memiliki tanggal perilisan resmi.