Zoë Kravitz Sebut Catwoman dalam Film <i>The Batman</i> adalah Biseksual
Zoë Kravitz (Twitter @TheBatman)

Bagikan:

JAKARTA - Zoë Kravitz menyebut karakter Catwoman dalam film The Batman adalah seorang biseksual. Hal ini ia sesuaikan dengan materi awal yang memang memotret Catwoman yang menyukai dua gender.

Kravitz menjelaskan penonton dapat melihat interaksi Selina Kyle dengan teman satu kamarnya, Anika Noni. Selina terlihat memanggil Anika dengan “Baby” dan Kravitz menganggap itu adalah awal dari romansa mereka.

“Tentunya itu bagaimana saya menginterpretasinya, bahwa mereka punya semacam hubungan romansa,” kata Zoë Kravitz melansir Indiewire.

Berbeda dari Kravitz, sutradara The Batman, Matt Reeves ingin penonton menginterpretasi sendiri seksualitas seorang Selina Kyle atau Catwoman. Namun dia memuji penampilan Kravitz yang serupa dengan versi komiknya.

“Mengenai hubungannya (Selina Kyle), saya bicara dengan Zoë awalnya dan salah satu hal yang dia bicarakan, yang saya senangi adalah dia tertarik dengan sosok yang tersesat karena dia juga seperti itu,” kata Matt Reeves.

“Anika seperti orang yang tersesat dan dia (Selina) mencintainya. (Anika) merepresentasi koneksi yang (Selina) miliki dengan ibunya, yang telah hilang,” jelas Reeves.

Jadi lebih dari fokus terhadap seksualitas mereka, Matt Reeves ingin menyorot hubungan intimasi antara satu dan lainnya.

Adapun film The Batman turut dibintangi Robert Pattinson, Jeffrey Wright, Colin Farrell, dan John Turturro. The Batman tayang di Indonesia mulai hari ini, 2 Maret.