Channing Tatum Jadi Miliarder Misterius dalam Trailer Film Debut Zoë Kravitz, <i>Blink Twice</i>
Channing Tatum (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Zoë Kravitz akan meresmikan debut penyutradaraannya melalui film Blink Twice. MGM merrilis trailer perdananya pada Selasa, 24 April waktu Amerika Serikat.

Trailer yang berdurasi nyari tiga menit itu memperlihatkan karakter Frida yang diperankan Naomi Ackie. Frida yang merupakan seorang wanita biasa terpukau dengan sosok miliarder Slater King (Channing Tatum).

Interaksi yang awalnya manis ini berubah menjadi misterius setelah Frida datang ke pulau yang diklaim milik Slater King. Liburan panas ini akan menjadi pertanyaan bagi Frida yang berupaya untuk menikmati liburannya.

“Jadi menurutmu sesi pengorbanannya akan dilakukan sebelum atau sesudah makan malam?” tanya seorang teman kepada Frida.

Trailer kemudian memperlihatkan serangkaian misteri yang terjadi dan Frida harus keluar dari pulau tersebut.

Blink Twice menceritakan Slater King (Tatum) dan Frida (Ackie), seorang pelayan cocktail di acara gala. King mengundang Frida untuk bergabung dengan teman-temannya untuk berlibur di pulau pribadinya.

Awalnya semua orang bersenang-senang, hingga beberapa hal misterius terjadi, Frida mulai mempertanyakan realitanya. Frida merasa ada yang salah dengan tempat ini dan berupaya untuk mencari kebenarannya.

Film ini juga diperankan Kyle MacLachlan, Haley Joel Osment, Adria Arjona, Geena Davis, Simon Rex, Christian Slater dan Liz Caribel.

Dalam wawancaranya, Kravitz mengungkap alasan memilih Channing Tatum yang selama ini lebih dikenal dalam genre komedi. Pertemuan mereka dalam produksi ini juga membuat mereka mulai berpacaran.

“Sangat menyenangkan untuk melihat seseorang yang lebih banyak berperan pria baik, sosok yang dicintai, semua itu, saya merasa dari jauh, sebelum mengenal dia, dia adalah feminis dan dia tidak takut mengeksplor sisi gelap karena dia tahu dia bukan itu,” kata Zoe Kravitz.

Blink Twice akan tayang di bioskop mulai 23 Agustus.

Terkait