Bagikan:

JAKARTA - Channing Tatum dan Jenna Dewan resmi bercerai enam tahun sejak mereka berpisah. Kabar ini dikonfirmasi The Daily Mail di mana pengadilan meresmikan perceraian mereka.

Keduanya berpisah pada tahun 2018 setelah menikah selama 9 tahun. Mereka bertemu pertama kali di lokasi syuting film Step Up di tahun 2006 dan menikah pada tahun 2009 di Malibu.

Perceraian mereka melewati jalan panjang setelah mereka berseteru terkait penghasilan franchise film Magic Mike. Franchise film ini dibintangi Channing Tatum sebagai karakter utama.

Pengacara Jenna Dewan mengklaim film itu dibuat ketika mereka mulai berpacaran dan produksinya menggunakan uang mereka bersama.

Pihak Tatum membantah bahwa mereka tidak pernah menggunakan uang bersama untuk produksi film ini. Channing Tatum juga menegaskan dirinya tidak pernah menyembunyikan aset atau penghasilan dari Dewan selama mereka menikah.

Lebih lanjut, ia juga tidak menghubungi pihak ketiga untuk menaruh penghasilan filmnya, membantah klaim Jenna Dewan.

“Saya tidak pernah menolak pembagian atau penghasilan. Klaim (Jenna Dewan) yang menyebut saya bersama pihak ketiga adalah palsu. Dia bisa mengakses rekam finansial kami selama pernikahan dan perpisahan. Saya terus memberi pemberitahuan terkait finansial Magic Mike,” kata Channing Tatum dalam dokumen yang ia serahkan ke pengadilan.

Keduanya juga dinyatakan lajang oleh hakim pada tahun 2019, tapi Jenna Dewan ingin resmi bercerai sebelum menikah lagi. Mereka dikaruniai anak perempuan bernama Everly.

Channing Tatum saat ini bertunangan dengan Zoe Kravitz dan hubungan mereka dimulai sejak tahun 2021. Sementara Jenna Dewan bertunangan dengan Steve Kazee dan memiliki dua anak yaitu Callum dan Rhiannon.