Salma Hayek Raba Perut Berotot Channing Tatum dalam Tampilan Perdana <i>Magic Mike's Last Dance</i>
Channing Tatum (Instagram @magicmikemovie)

Bagikan:

JAKARTA - Channing Tatum membagikan foto perdana dari film Magic Mike’s Last Dance. Film ini akan melanjutkan franchise Magic Mike yang masih diperankan oleh Tatum.

“Semua hal baik dimulai dari Miami. Bocoran dari apa yang akan datang di teater hari Valentine ini akhir pekan,” tulis Channing Tatum pada Jumat, 21 Oktober.

Salma Hayek terlihat menyentuh abs Channing Tatum dengan mata tertutup.

“Kamu enggak mau ketinggalan #MagicMikesLastDance,” tulis Salma Hayek.

Melansir PEOPLE, Channing Tatum mengungkap keinginannya untuk membuat Magic Mike seperti Super Bowl dengan kategori menari. Ia juga ingin melibatkan penulis perempuan dalam ceritanya.

“Saya mau menari tapi tidak seperti yang kami lakukan pada dua film sebelumnya. Karena sejujurnya, realita dari dunia itu ya bukan menari yang bagus,” kata Channing Tatum.

“Saya mau ada kesetaraan atau tidak karakter sentral perempuan untuk Mike. saya bukan ingin melempar baton peran tapi saya ingin ceritanya tentang pengalaman perempuan,” katanya.

Menurut Tatum, kisah Mike dan teman-temannya sudah cukup. Mereka pun menunjuk Salma Hayek sebagai pemeran utama perempuan.

“Pengalaman Mike dan teman-temannya sudah banyak. Film ini sangat sangat tentang perempuan,” jelasnya.

“Jika kalian pikir dia (Channing Tatum) bisa menari, kalian akan menyadari kalian belum melihat semuanya. Kemampuan menarinya - dia menjadi lebih baik,” tambah Salma Hayek.

Film Magic Mike’s Last Dance dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2023.