<i>House of Gucci</i> Ungkap Trailer Perdana dan Poster Karakter
Lady Gaga (tangkapan layar trailer House of Gucci)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MGM merilis deretan poster karakter untuk film House of Gucci yang disutradarai Ridley Scott. Melalui foto-foto yang beredar, keenam karakter utama House of Gucci tampil elegan dengan tatapan tajam.

Poster karakter ini menghadirkan tampilan pertama Lady Gaga sebagai Reggiani, Adam Driver sebagai Maurizio Gucci, Al Pacino sebagai Aldo Gucci, Jared Leto sebagai Paolo Gucci, dan Jeremy Irons sebagai Rodolfo Gucci.

Film ini diadaptasi dari buku The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed karangan Sara Gay Forden.

House of Gucci mengisahkan Patrizia Reggiani (Gaga), mantan istri Maurizio Gucci (Driver) yang melakukan plot untuk membunuh suami sekaligus cucu desainer kenamaan Guccio Gucci.

Selain Gaga dan Driver, film ini dibintangi Al Pacino, Jared Leto, Jeremy Irons, Jack Huston, dan Salma Hayek.

Salma Hayek akan berperan sebagai Pina Auriemma, teman baik Patrizia Reggiani yang divonis penjara 26 tahun setelah disidang pada tahun 1998.

Ditulis Becky Johnston dan Robert Bentivegna, trailer perdana House of Gucci memilih untuk tampil mewah dengan beberapa adegan fashion show dan kehidupan keluarga Gucci.

Adapun film House of Gucci akan tayang di bioskop November mendatang. Tonton trailernya di bawah ini: