Rilis Album, Billie Eilish Hadirkan <i>Teaser</i> Film Konser <i>Happier Than Ever</i>
Billie Eilish (tangkapan layar teaser)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish menghadirkan teaser untuk film konser bertajuk Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles.

Disutradarai Robert Rodriguez dan Patrick Osborne, video berdurasi singkat ini berisi potongan penampilan yang diawali narasi Billie Eilish.

“Refleksi diri tentang bertumbuh. Saya meromantisasi Los Angeles. Saya belum pernah melakukan hal seperti ini,” katanya.

Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles akan menampilkan penampilan seluruh lagu dari album kedua Billie Eilish secara eksklusif di Hollywood Bowl. Seluruh trek dibawakan secara berurutan.

Selain itu, Eilish juga ditemani Los Angeles Children’s Chorus, Los Angeles Philharmonic, dan kolaborator sekaligus saudaranya, FINNEAS.

Tidak hanya penampilan, film ini menyajikan versi animasi rumah Eilish di Los Angeles yang dikerjakan Osborne. Semua ini didedikasikan untuk kota yang ia tempati sejak kecil.

Film konser Happier Than Ever dibuat dalam rangka perilisan album terbarunya pada 30 Juli mendatang.

Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles bisa disaksikan lewat Disney+ mulai 3 September. Tonton trailernya di bawah: