Perankan Petenis Profesional, Zendaya Ungkap Reaksi Serena Williams
Zendaya (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Zendaya menjadi petenis profesional dalam film terbarunya, Challengers. Baru-baru ini, ia mengungkap petenis legenda Serena Williams memberi pendapat terkait perannya dalam film tersebut.

“Dia (Serena Williams) bereaksi seperti ‘Saya tahu pasti ada bola tenis yang tidak asli” kata Zendaya meniru komentar Serena Williams melansir THR.

“Dia yang terbaik,” lanjutnya.

Zendaya berperan sebagai Tashi Duncan, mantan petenis yang bekerja sebagai pelatih tenis setelah menikah dengan seorang petenis yang memenangkan pertandingan.

Lebih lanjut, Zendaya juga berterima kasih sekaligus minta maaf soal aktingnya sebagai atlit tenis dalam film Challengers.

“Dia bilang aktingnya bagus mengingat saya tidak pernah, tidak pernah menyentuh bola tenis sebelumnya,” kata Zendaya.

“Ketika tahu dia akan datang (ke premiere), saya merasa “Tidak mungkin, ini adalah hal terkeren, jadi saya sangat gugup!” lanjutnya.

“Saya sangat gugup karena saya tahu Serena waktu itu belum melihat filmnya, tapi saya lebih gugup karena dia akan melihat (aksi) tenis saya,” kata Zendaya.

Serena Williams adalah mantan petenis yang dijuluki sebagai salah satu atlit tenis terbaik sepanjang masa.

Challengers mengisahkan Tashi Duncan, seorang petenis profesional yang memutuskan pensiun setelah menikah dengan petenis Art Donaldson (Mike Faist). Ia mendukung karier sang suami di lapangan meski mengalami kekalahan secara berulang.

Tantangan itu muncul setelah Art Donaldson bersaing dengan Patrick Zweig (Josh O’Connor) yang merupakan mantan kekasih Duncan.

Film Challengers yang disutradarai Luca Guadagnino dan akan tayang di bioskop Indonesia.