Belajar dari Masa Lalu, Maxime Bouttier Pernah Malas Umbar Hubungan dengan Luna Maya
Luna Maya - Maxime Bouttier (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Maxime Bouttier dan Luna Maya baru menjalin hubungan mereka selama setahun ke belakang. Akan tetapi baru-baru ini, Maxime mengungkap sebenarnya ia tidak mau mengumbar hubungan mereka ke publik.

Hal ini diungkap dalam konten terbaru Luna Maya yang mengundang sang kekasih. Dalam video tersebut, mereka saling bertanya sesuai yang tertulis di kartu.

"Apa pelajaran yang kamu ambil dari hubungan kamu sebelumnya?" tanya Luna Maya.

Maxime menjawab, ia terakhir kali melajang selama tiga tahun yaitu ketika ia berpacaran dengan Prilly Latuconsina dan berakhir pada tahun 2019. Ia menyadari eksposur terutama dari pekerjaan adalah kekhawatiran dalam kehidupan pribadinya.

"Eksposur. Sebenarnya yang aku pelajari itu harus hati-hati dengan eksposur, apalagi dengan pasangan yang sesama kerja sama (di dunia entertainment)," jawab Maxime Bouttier.

Luna kemudian bertanya soal konten mereka yang dibuat di media sosial. Maxime lalu menjawab kalau di awal pacaran, ia sempat menolak untuk sesumbar soal hubungan mereka.

"Itu dia, kan kamu ingat, kita posting tuh. Ingat enggak? Pas awal-awal kita pacaran aku kayak janganlah, pelan-pelan saja," jelas Maxime.

"Yang pertama kali posting kamu, orang kamu yang posting awal. Aku mah enggak posting tuh," balas Luna Maya.

Maxime tidak menampik ia mengunggah foto saat merayakan ulang tahun dengan Luna Maya. Akan tetapi foto itu diunggah bukan untuk mengumumkan hubungan mereka.

"Kan ramai-ramai bukan berdua. Kalau posting foto berdua tuh baru: Nih kita memang pacaran. Tapi ya habis itu keterusan akhirnya kontennya banyak banget, lebih banyak daripada yang sebelumnya,” jelas Maxime.

“Tapi ya tadinya aku memang mau less exposure," katanya lagi.

“Bukan enggak mau konten sama Luna, sekali-kali aja," tambah Maxime ketika Luna Maya menyebut nantinya publik menduga bahwa Maxime tidak mau membuat konten dengan dirinya.